Home

06 September 2010

Akhir Penantian untuk UFO

Setelah ditunggu selama lebih kurang 34 tahun lamanya sejak tahun 1976, satu-satunya landasan untuk pendaratan UFO di Bumi yang telah dibangun di wilayah Ares, dekat Bordeaux, barat daya Perancis, kini menuai hasil akhir yang memuaskan dengan hadirnya pesawat dari Mars.

pesawat luar angkasa, ufo.jpgTetapi pesawat luar angkasa alias UFO tersebut hanyalah pasawat luar angkasa palsu yang sengaja dibuat oleh seniman setempat. Tujuan dari kegiatan ini cuma untuk menarik atau memancing perhatian mahluk dari luar angkasa supaya mau mendarat di tempat yang disediakan tersebut. Sebuah kata-kata yang tertulis di lokasi itu: "diciptakan untuk penjelajah alam semesta."

Adapun landasan untuk UFOport ini bentuknya segitiga. Sedangkan proyek itu biasa disebut sebagai "Allo Arès, ici UFO." Pembangunan untuk proyek ini merupakan gagasan teknisi bandara lokal dan pemerhati UFO yang mengharapkan agar Prancis bisa mempunyai tempat yang dikhususkan bagi pendaratan pesawat luar angkasa. Jika ada mahluk luar angkasa yang sedang melintasi Bumi, mereka dapat singgah di lokasi itu.
Dan wali kota setempat menyukai ide tersebut. Bahkan ia telah memutuskan, khusus untuk pengunjung dari luar bumi akan dibebaskan dari pajak bandara, serta dapat mengambil bagian di dalam kompetisi boules ataupun selancar lumpur lokal.
Tetapi pengamat UFO menganggap serius pada proyek pembangunan untuk landasan pendaratan UFO ini. Disebutkan juga bahwa luar angkasa penuh teka-teki yang berada di luar batas pemahaman manusia bumi.

sumber : tempointeraktif.com

1 comments:

hybrid car said...

Belum tentu para UFO itu mengerti dengan yang kita tuliskan. Bahasa dan cara berkomunikasinya mungkin sangat-sangat berbeda....