Home

19 August 2010

Hasil Belajar Ngaji Yang Gemilang

Inilah hasil akhir yang luar biasa soal belajar mengaji di Pondok Pesantren Yanbuul Qur'an. Di mana sebagian besar para santrinya yang berusia 6 - 12 tahun telah hafal Al-Qur'an di luar kepala. Sebuah prstasi yang sangat membanggakan.

kartun ngajiMenurut penuturan Ustadz Dedi selaku Pengasuh Pondok Pesantren Yanbuul Quran, hampir setiap hari mulai selepas sholat subuh sampai jam sembilan malam semua santri diharuskankan menghafal Al-Qur'an. Setiap hari mereka menghafal satu halaman Al-Qur'an. Itulah sebabnya mengapa hampir seluruh santri Yanbuul Qur'an yang berlokasi di Kudus, Jawa Tengah ini dapat dengan cepat menghapal Al-Qur'an. Mungkin hal ini pun dapat menjadi contoh positif bagi Pondok Pesantren lainnya agar para santrinya dapat dengan cepat bisa menghafal Al-Qur'an di luar kepala.
Salah satu santri Pondok Pesantren Yanbuul Qur'an yang berhasil menghafal Al-Qur'an di luar kepala adalah Ubaudillah Hamin. Ia sejak kelas tiga sudah berhasil menghafal AL-Qur'an di luar kepala. Hasil belajar mengaji yang gemilang. Hebat!!!

sumber : id.news.yahoo.com

0 comments: